NOE COFFEE “Nongkrong Cantik di Café Tengah Kota”

Minum kopi dewasa ini telah menjadi gaya hidup di kalangan anak muda. Bahkan menurut situs berita batam post, disebutkan juga bahwa 57% anak muda pasti menghabiskan waktu senggangnya di kedai kopi. Berbagai macam alasan disebutkan mengapa mereka suka menghabiskan waktu di kedai kopi. Salah satunya adalah cita rasa dan penataan kedai kopi yang menarik serta, atmosphere yang mendukung untuk saling mengobrol.

Melihat banyaknya anak muda yang gemar ke kedai kopi, membuat Anna Ayuningtyas beserta teman-temannya tertarik untuk bergabung di bisnis tersebut. Dia mengusung konsep, kedai kopi yang menyenangkan untuk dipakai sebagai tempat kumpul untuk anak muda. Kedai kopi tersebut menjual beaneka jenis kopi beserta makanan ringan dan juga makanan berat.

NOE atau singkatan dari “Night of Excellent” merupakan nama dari kedai kopi mereka. Konsep nama tersebut di realisasikan melalui lokasi kedai tersebut beserta juga dengan nuansa ruangannya. Berlokasi di pusat kota Yogyakarta, yaitu tepat di depan Mall Galeria, Noe Coffee merupakan satu-satunya kedai kopi yang berada di kawasan bisnis yang sibuk.

Anna Ayuningtyas menjelaskan bahwa menu makanan berat beserta kopi merupakan andalan mereka. “Kami menyajikan berbagai macam menu makanan berat yang tidak sering dijumpai pada kafe lainnya. Hal ini yang membuat kita berharap untuk dapat menjadi salah satu kafe kecil yang menjadi tujuan utama pecinta kuliner dan pecinta kopi, selain juga dapat menjadi tempat nongkrong.” ujarnya.

Salah satu nilai jual dari Noe Coffee adalah, fleksibiltas dalam berkunjung ke kedai tersebut. Kedai kopi yang berjarang 10 meter dari RS Bethesda tersebut, buka pada pukul 07.00 pagi hingga 01.00 malam. Bahkan, di masa puasa ini, mereka juga menyajikan menu paket sahur dan berbuka puasa yang dapat dipesan pada waktu sahur.

========================================================================

NOE COFFEE

Instagram : https://www.instagram.com/noe.coffee/

Teks : Nikolas Aditya  | Photo : Doc. Noe Coffee

Leave a comment